HARGA JASA KANOPI HOLLOW ATAP ALDERON CILEUNGSI PER METER MURAH TERBARU 2024

HARGA KANOPI HOLLOW ALDERON CILEUNGSI MURAH TERBARU 2024
Harga Kanopi Hollow Alderon Cileungsi - Untuk penawaran kali ini Central Atap Spandek akan memberikan informasi mengenai harga kanopi hollow atap alderon di wilayah Kecamatan Cileungsi Bogor Jawa Barat dan sekitarnya kepada anda yang sedang membangun dan membutuhkan kanopi hollow atap alderon untuk atap bangunan dan keperluan lainnya di sinilah tempatnya.

Atap kanopi dengan bahan Alderon sangat populer saat ini. Selain kuat bahan Alderon juga menyerap panas. Hal ini membuat ruangan terasa dingin dibawahnya.

Saat ini penggunaan kanopi meningkat, apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Pemasangan kanopi sendiri biasanya digunakan untuk garasi, balkon, dan kebutuhan lainnya.

Ada beberapa macam bahan untuk membuat kanopi. Material untuk membuat kanopi antara lain kanopi baja ringan, stainless, besi hollow, siku, dan pipa. Namun salah satu bahan kanopi yang kami buat adalah besi hollow.

Kami Central Atap Spandek melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa kanopi hollow atap alderon di wilayah Kecamatan Cileungsi di beberapa desa dan Kelurahan.

Berikut Kami informasi daftar untuk Harga Kanopi Hollow Alderon di wilayah Kecamatan Cileungsi Bogor Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya, untuk anda yang membutuhkan kanopi hollow atap alderon silahkan cek harga dan tebal di tabel yang kami sediakan.

DAFTAR HARGA KANOPI HOLLOW ALDERON CILEUNGSI TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Kanopi hollow atap alderon IDR 1.150.000 di Cileungsi
2 Harga Kanopi hollow atap alderon IDR 1.150.000 di Cileungsi
3 Harga Kanopi hollow atap alderon IDR 1.150.000 di Cileungsi
4 Harga Kanopi hollow atap alderon IDR 1.150.000 di Cileungsi
5 Harga Kanopi hollow atap alderon IDR 1.150.000 di Cileungsi

Penjelasan Kanopi Hollow Atap Alderon

Setelah membahas soal harga kanopi hollow atap alderon diatas, mari kita simak dulu sedikit penjelasan mengenai apa itu kanopi dan kanopi hollow atap alderon !

Istilah kanopi dalam dunia arsitek adalah atap tambahan yang biasa dipasang di luar rumah. Dengan kata lain, kanopi biasa dipasang untuk kebutuhan eksterior rumah.

Kanopi Hollow Alderon dapat dibangun dengan menggunakan besi hollow yang biasa digunakan dalam pembangunan kanopi pada umumnya dan memiliki beberapa varian ketebalan yang dapat disesuaikan dengan konsep desain kanopi yang Anda inginkan.

Pemasangan rangka kanopi yang satu ini cukup simple dan mudah. Ukuran dan ketebalannya juga bervariasi, sehingga mudah dibentuk sesuai dengan kebutuhan. Karena mempunyai tekstur yang tebal, maka akan memberikan penampilan yang mewah dan menawan.

Rangka besi hollow mempunyai kekuatan dan ketahanan yang baik, sehingga dapat menahan angin dan gempa. Kekurangan dari rangka kanopi yang satu ini adalah mudah berkarat, sehingga perlu di cat ulang dan perlu untuk melakukan maintenance secara berkala.

Penggunaan kanopi rumah saat ini makin populer karena selain harganya cukup terjangkau, cara pasangnya pun dapat disesuaikan. Material kanopi yang sangat bervariasi pun dapat disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki.

Selain menambah estetika, memasang atap kanopi bisa pula melindungi penghuni dan kendaraan dari paparan sinar matahari serta hujan.

Aldеrоn memiliki ketebalan 1omm аtаu 1 cm уаng tіdаk dіmіlіkі аtар lаіn, bіаѕаnуа kеtеbаlаn аtар hаnуа dibawah 10 mm. Mеmіlіkі rоnggа dіtеngаh mеmbuаt alderon tаhаn tеrhаdар раnаѕ dаn tidak bеrіѕіk ѕааt hujаn. Aldеrоn cocok untuk pembuatan kanopi. Kаnорі аldеrоn yang ѕеrіng dіgunаkаn раdа rumah-rumah mіnіmаlіѕ tampil lеbіh elegan dаn mеnаmbаh kеіndаhаn rumah аndа.

Fungsi Kanopi Hollow Atap Alderon

Berikut beberapa fungsi menggunakan kanopi hollow atap alderon antara lain :

  • Desain yang beragam tentunya dapat mempercantik rumah Anda
  • Melindungi rumah dari panas matahari dan hujan
  • Dengan menambah tanaman, suasana teduh dan sejuk akan lebih terasa
  • Memperlancar sirkulasi udara

Kelebihan Alderon Untuk Kanopi

Kanopi hollow dengan menggunakan аtар Alderon, bisa mеmbеrіkаn kеuntungаn jіkа kita bаndіngkаn dеngаn mаtеrіаl lain. Berikut аdаlаh kelebihannya :

  1. Tеrdараt insulator yang bіѕа mеmbuаt ѕuhu bаngunаn jadi lebih ѕеjuk.
  2. Lebih аmаn kаrеnа tеrdараt kandungan bisphenol A (BPA) yang bеrbаhауа bаgі tubuh. Hаl іnі tіdаk akan Andа tеmukаn раdа mаtеrіаl UPVC.
  3. Terdapat реlіndung UV. Yаng membuat atap tаhаn terhadap ѕеgаlа сuаса dаn еrоѕі bahan kіmіа. Sеlаіn іtu, tidak mudаh pecah ѕеhіnggа dapat menghemat biaya реrаwаtаn.
  4. Dараt meredam ѕuаrа dеngаn bаіk, ѕеhіnggа tidak bеrіѕіk ѕааt hujаn.
  5. Kuаt, kоkоh dаn tаhаn lаmа.

Demikian dari Kami mengenai Harga Kanopi Hollow Alderon Cileungsi Terbaru 2024 dan sekilas pengertian mengenai kanopi hollow, bagi anda yang ingin memesan kanopi hollow atap alderon dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek hubungi Customer Service Kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.