HARGA PAPAN GYPSUM PER LEMBAR TERBARU APRIL 2024

HARGA PAPAN GYPSUM, JUAL GYPSUM PER LEMBAR, PABRIK GYPSUM PLAFON, DISTRIBUTOR GYPSUM PLAFON, SUPPLIER GYPSUM PLAFON, AGEN GYPSUM PLAFON, TOKO GYPSUM PLAFON

HARGA GYPSUM PER LEMBAR TERBARU 2024
Terima Kasih telah berkunjung di website Kami CENTRAL ATAP SPANDEK sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi untuk keperluan Plafon dan Partisi yaitu GYPSUM.

Kami melayani pemesanan Gypsum di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Bandung, Garut, Kalimantan, Lampung, Sumatra, Jawa timur, Jawa Tengah dan sekitarnya.

Harga Gypsum kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Plafon dan Partisi yaitu Gypsum.

Berikut Kami sampaikan HARGA PAPAN GYPSUM PER LEMBAR 2024 di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, harga di bawah ini adalah harga pasaran papan gypsum untuk harga murah dan kompetitif hubungi team marketing.

DAFTAR HARGA GYPSUM PER LEMBAR TERBARU APRIL 2024

No Nama Ukuran Harga
1 Harga Gypsum Aplus P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 9 mm IDR 65.000/Lembar
2 Harga Gypsum Gyprock P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 9 mm IDR 75.000/Lembar
3 Harga Gypsum Indoboard P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 9 mm IDR 70.000/Lembar
4 Harga Gypsum Elephant P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 9 mm IDR 70.000/Lembar
5 Harga Gypsum Jayaboard P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 9 mm IDR 80.000/Lembar
6 Harga Gypsum Knauf P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 12 mm IDR 70.000/Lembar

Harga plafon gypsum yang terjangkau adalah alasan banyaknya pengguna plafon ini. Jika dilihat dari harga, harga gypsum memang lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis plafon lain seperti GRC. Walaupun begitu, keduanya memiliki fungsi yang sama, yakni untuk memberikan kenyamanan penghuni rumah karena bisa menormalkan suhu di dalam rumah. Berikut informasi lengkap daftar harga gypsum board dan harga list gypsum yang kami sampaikan marilah kita mengenal sekilas pengertian tentang bahan plafon dan partisi tersebut.

Gipsum terbentuk dalam kondisi berbagai kemurnian dan ketebalan yang bervariasi. Gipsum merupakan garam yang pertama kali mengendap akibat proses evaporasi air laut diikuti oleh anhidrit dan halit, ketika salinitas makin bertambah. Sebagai mineral evaporit, endapan gipsum berbentuk lapisan di antara batuan-batuan sedimen batu gamping, serpih merah, batu pasir, lempung, dan garam batu, serta sering pula berbentuk endapan lensa-lensa dalam satuan-satuan batuan sedimen. Menurut para ahli, endapan gipsum terjadi pada zaman Permian. Endapan gipsum biasanya terdapat di danau, laut, mata air panas, dan jalur endapan belerang yang berasal dari gunung api.

Gipsum termasuk mineral dengan sistem kristal monoklin 2/m, namun kristal gipsnya masuk ke dalam sistem kristal orthorombik. Gipsum umumnya berwarna putih, kelabu, cokelat, kuning, dan transparan. Hal ini tergantung mineral pengotor yang berasosiasi dengan gipsum. Gipsum umumnya memiliki sifat lunak dan pejal dengan skala Mohs 1,5 – 2. Berat jenis gipsum antara 2,31 – 2,35, kelarutan dalam air 1,8 gr/liter pada 0 °C yang meningkat menjadi 2,1 gr/liter pada 40 °C, tapi menurun lagi ketika suhu semakin tinggi. Gipsum memiliki pecahan yang baik, antara 66o sampai dengan 114o dan belahannya adalah jenis choncoidal. Gipsum memiliki kilap sutra hingga kilap lilin, tergantung dari jenisnya. Gores gipsum berwarna putih, memiliki derajat ketransparanan dari jenis transparan hingga translucent, serta memiliki sifat menolak magnet atau disebut diamagnetit.

Gipsum memiliki banyak kegunaan sejak zaman prasejarah hingga sekarang. Beberapa kegunaan gipsum yaitu

  • Drywall
  • Bahan perekat.
  • Penyaring dan sebagai pupuk tanah. Di akhir abad 18 dan awal abad 19, gipsum Nova Scotia atau yang lebih dikenal dengan sebutan plaister, digunakan dalam jumlah yang besar sebagai pupuk di ladang-ladang gandum di Amerika Serikat.
  • Campuran bahan pembuatan lapangan tenis.
  • Sebagai pengganti kayu pada zaman kerajaan-kerajaan. Contohnya ketika kayu menjadi langka pada Zaman Perunggu, gipsum digunakan sebagai bahan bangunan.
  • Sebagai pengental tofu karena memiliki kadar kalsium yang tinggi, khususnya di Benua Asia (beberapa negara Asia Timur) diproses dengan cara tradisonal.
  • Sebagai penambah kekerasan untuk bahan bangunan
  • Untuk bahan baku kapur tulis
  • Sebagai salah satu bahan pembuat portland semen
  • Sebagai indikator pada tanah dan air
  • Sebagai agen medis pada ramuan tradisional China yang disebut Shi Gao.

Saat ini gipsum sebagai bahan bangunan digunakan untuk membuat papan gypsum dan propil pengganti triplek dari kayu. Papan gypsum propil adalah salah satu produk jadi setelah material gypsum diolah melalui proses pabrikasi menjadi tepung. Papan gypsum propil digunakan sebagai salah satu elemen dari dinding partisi dan plafon.
link sumber : Wikipedia

Cara Pemesanan Papan Gypsum

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA PAPAN GYPSUM PER LEMBAR 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Telpon : 0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA PAPAN GYPSUM PER LEMBAR 2024 , semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :