HARGA ( HOLO ) HOLLOW PLAFON PER BATANG MURAH TERBARU APRIL 2024

Harga Hollow, Jual Hollow, Pabrik Hollow, Produsen Hollow, Toko Hollow, Supplier Hollow, Harga Hollow Per Batang, Harga Hollow Galvalum, Harga Hollow Galvanis Murah 2024

HARGA HOLO ( HOLLOW ) PLAFON PER BATANG TERBARU APRIL 2024
Terima Kasih telah berkunjung di website Kami Central Atap Spandek sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi untuk keperluan Plafon dan Partisi yaitu HOLO/ HOLLOW, Kami melayani pemesanan Holo/ Hollow di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan HARGA HOLLOW GALVANIS, HOLLOW GALVALUM PER BATANG 2024, harga dibawah ini adalah harga pasaran hollow untuk harga murah dan termurah hubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA HOLO/ HOLLOW PLAFON PER BATANG TERBARU APRIL 2024

No Tebal Tipe Harga
1 Harga Hollow Plafon Galvalum Galvanis 0.30 mm 2 x 4 IDR 25.000/meter
2 Harga Hollow Plafon Galvalum Galvanis 0.30 mm 4 x 4 IDR 30.000/meter

Harga Holo/ Hollow kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Plafon dan Partisi yaitu Holo/ Hollow, namum sebelum kami sampaikan harga holo/ hollow marilah kita mengenal sekilas pengertian tentang Holo/ Hollow Plafon

Holo/ Hollow Plafon sudah cukup poluler dalam dunia bangunan di Indonesia karena dengan menggunakan besi holo plafon suatu bangunan menjadi lebih kokoh dan tahan lama.

Kami Juga menyediakan Holo Galvanis berukuran standard yaitu 2cm x 4cm x 0,4cm x 4m dan 4cm x 4cm x 0,4cm x 4m yang dapat digunakan pada kerangka plafon atau dinding partisi gypsum

Product Description

  • Hollo Gypsum yang berbentuk kotak persegi.
  • Hollow ini mempunyai banyak ragam bahan, ada yang terbuat dari besi berlapis meni, galvanis dan ada juga yang terbuat dari bahan steainless.
  • Holo Meni biasanya dilapisi cat meni berwarna hijau atau merah dengan ketebalan lapisan meni yang bervariasi antara 0,3 sampai dengan 0,4 mm.

Sedangkan Holo Galvanis berwarna silver atau menyerupai warna chrome dengan ketebalan antara 0,3 sampai 0,5 cm, Holo Galvanis lebih mahal dibangding Holo Meni karena lebih kokoh dan dari tampilannya juga jauh lebih rapi.

Hollow Galvalume/Zincalume
Ciri hollo bernahan Galvalume / Zincalume adalah warnanya yang keruh menyerupai alumunium atau jika anda pernah melihat bajaringan kira-kira seperti itu bahannya.

Hollo berbahan ini di yakini lebih tahan karat jika dibandingkan dengan yang berbahan galvanis. Dari segi harga hollo berbahan galvalume ini lebih mahal jika dibandingkan dengan yang berbahan galvanis.

Pada proses pemasangan besi hollow yang cenderung memiliki kelebihan bahwa bisa menghemat waktu dan biaya tenaga. Serta pemasangannya yang tak terlalu sulit bagi para tikang yang sudah terbiasa memasang plafon. Pendek kata, pilihan penggunaan besi hollow sebagai bahan material tergolong menguntungkan. Pun harga yang terjangkau akan menghemat begitu banyak biaya konstruksi.

Cara Pemesanan Holo ( Hollow ) Plafon

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikian kami sampaikan mengenai tentang harga holo/ hollow palfon per batang di 2024 ini, untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami.

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

+628128771470

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih sudah membaca artikel kami yang singkat ini mengenai tentang informasi harga holo/ hollow plafon per batang di tahun 2024 ini, semoga menjadi manfaat untuk pemasangan plafon anda.

Pencarian Terbaru :