HARGA HOLO ( HOLLOW ) GALVANIS PER BATANG MURAH TERBARU APRIL 2024

Harga Hollow Galvanis, Jual Hollow Galvanis, Pabrik Hollow Galvanis, Produsen Hollow Galvanis, Toko Hollow Galvanis, Supplier Hollow Galvanis, Harga Hollow Galvanis Per Batang, Harga Hollow Galvanis Murah 2024

HARGA HOLLOW ( HOLO ) GALVANIS PER BATANG TERBARU 2024
Terima Kasih telah berkunjung di website Kami Central Atap Spandek sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi untuk keperluan Plafon dan Partisi yaitu HOLO/ HOLLOW GALVANIS, Kami melayani pemesanan Holo/ Hollow Galvanis di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan HARGA HOLLOW GALVANIS PER BATANG 2024, harga dibawah ini adalah harga pasaran hollow Galvanis untuk harga murah dan termurah hubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA HOLLOW ( HOLO ) GALVANIS PER BATANG TERBARU APRIL 2024

No Tebal Tipe Harga
1 Harga Hollow Galvanis 0.30 mm 2 x 4 IDR 25.000/meter
2 Harga Hollow Galvanis 0.30 mm 4 x 4 IDR 30.000/meter

HOLLOW ( HOLO ) GALVANIS adalah besi hollow yang berbentuk pipa kotak yang terbuat dari bahan Galvanis atau Zincalume ( Zinc dan Alumunium ), bahan material bangunan hollow galvanis atau hollow baja ringan ini biasanya di gunakan untuk pembuatan untuk pembuatan palfon dan partisi yang berfungsi sebagai rangka untuk plafon dan partisi.

Ukuran Panjang Hollow Galvanis yang ada di pasaran dan di produksi oleh pabrik produsen hollow galvanis adalah 4 meter, untuk ukuran kotaknya ada 2 jenis yaitu ukuran hollow galvanis 2 x 4 dan ukuran hollow galvanis 4 x 4 dan ketebalannya pun bervariasi mulai dari 0.25 mm - 0.50 mm.

Harga Holo/ Hollow Galvanis kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Plafon dan Partisi yaitu Holo/ Hollow, namum sebelum kami sampaikan harga holo/ hollow marilah kita mengenal sekilas pengertian tentang Holo/ Hollow Plafon

Holo/ Hollow Galvanis untuk Plafon sudah cukup poluler dalam dunia bangunan di Indonesia karena dengan menggunakan besi holo plafon suatu bangunan menjadi lebih kokoh dan tahan lama.

Product Description
  • Hollo Galvanise Gypsum yang berbentuk kotak persegi.
  • Hollow Galvanis ini mempunyai banyak ragam bahan, ada yang terbuat dari besi berlapis meni, galvanis dan ada juga yang terbuat dari bahan steainless.

Cara Pemesanan Hollow ( Holo ) Galvanis

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA HOLO/ HOLLOW GALVANIS PER BATANG 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

+628128771470

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih sudah membaca artikel kami yang singkat ini mengenai tentang informasi HARGA HOLO/ HOLLOW GALVANIS PER BATANG 2024 ini, semoga menjadi manfaat untuk pemasangan plafon anda.

Pencarian Terbaru :