HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG MURAH BOGOR TERBARU APRIL 2024

Harga Atap Seng Spandek Lengkung Bogor - Kami Central Atap Spandek menjual atap seng spandek lengkung di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya

Atap seng spandek lengkung atau melengkung merupakan atap yang berbahan dasar seng zincalume atau seng galvalum yang berupa lengkungan sehingga atap ini sering di sebut dengan atap spandek lengkung atau melengkung.

Penerapan atap seng lengkung sekarang ini banyak di gunakan untuk konstruksi pembangunan seperti atap gedung perkantoran, atap kanopi, atap konveyor, atap halte, pergudangan, pabrik dan lain sebagainya.

Sejalan berkembangnya teknologi dan jaman rancangan atap seng spandek lengkung atau melengkung menjadi tren terbaru untuk atap bangunan karena rancangannya yang elegan dan minimalis.

HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG DAN ATAP KANOPI LENGKUNG DI BOGOR PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

harga atap spandek lengkung bogor
Harga Atap Spandek Lengkung Bogor


Kami menerima pelayanan pemesanan dan penjualan atap spandek lengkung di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor di seluruh desa dan kelurahan di Bogor antara lain :

Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur.

Jasinga, Jonggol , Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya.

Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal dan Cikoan,Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, Tanah Sereal dan sekitarnya

Tabel ini adalah tabel harga atap seng spandek lengkung di wilayah Bogor dan sekitarnya

HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG BOGOR PET METER TERBARU APRIL 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Lengkung Bogor 0.30 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
2 Atap Spandek Lengkung Bogor 0.35 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
3 Atap Spandek Lengkung Bogor 0.40 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
4 Atap Spandek Lengkung Bogor 0.45 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
5 Atap Spandek Lengkung Bogor 0.50 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter

Bentuk dan Jenis Atap Seng Spandek Lengkung

Atap spandek lengkung berdasarkan bentuk gelombangnya terdapat dua bentuk jenis yaitu atap spandek lengkung gelombang kecil dan atap spandek lengkung gelombang besar.

Lebar atap spandek lengkung pun bervariasi mulai dari lebar 600 mm – 1000 mm efektif terpasang, sedangkan untuk panjangnya atap spandek lengkung biasa di pesan sesuai kebutuhan atap bangunan.

Untuk Warnanya, atap spandek lengkung terdapat beberapa warna selain warna natural atau silver yaitu warna merah, warna hijau, warna biru dan lain sebagainya.

Tata Cara Pemesanan Atap Spandek Lengkung

Bagi anda yang ingin memesan atap spandek lengkung berikut ini kami sampaikan cara memesan atap spandek lengkung sesuai konstruksi bangunan anda.

  • Kirimkan spesifikasi dan gambar atap spandek lengkung sesuai konsruksi atap bangunan
  • Kirimkan alamat lengkap dimana barang akan di kirim
  • Konfirmasi pemesanan minimal 1 – 2 hari sebelum proses produksi atap lengkung
  • Pengerjaan atap lengkung 3 – 5 hari dari pemesanan
  • Pembayaran minimal dp 50 % sebelum barang di proses
  • Pelunasan pembayaran 1 hari sebelum atap spandek lengkung dikirim

Harga Jual Atap Seng Spandek Kanopi Lengkung Bogor Terbaru 2024

Sekianlah yang bisa kami sampaikan mengenai atap spandek lengkung, untuk harga atap seng spandek lengkung Bogor 2024 baik per m2, per meter persegi, per lembar anda bisa hubungi customer service kami

Bapak Nasir

0852 1261 7724



Bapak Iman

0812 8936 6383



Terima kasih telah mengunjungi website kami dan membaca artikel ini semoga dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.