HARGA ATAP SPANDEK BOGOR TERBARU MARET 2024 - JUAL SPANDEK PER METER DAN PER LEMBAR MURAH & TERBAIK

Harga Atap Spandek Bogor - Kami Central Atap Spandek akan memberikan informasi mengenai harga atap spandek bogor per meter dan per lembar, bagi anda yang berlamat dan bertempat tinggal di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman atap seng spandek di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor di beberapa kecamatan dan kelurahan diantaranya :

Kabupaten Bogor : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan.

Kota Bogor : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, Tanah Sereal dan sekitarnya.

Penawaran harga atap spandek yang kami berikan untuk anda berkualitas dan harga yang sangat murah dengan bahan atap spandek yang bermutu karena atap spandek yang kami jual merupakan spandek baru bukan spandek bekas yang di produksi langsung oleh pabrik spandek di wilayah Bogor yang berbahan dasar zincalume dan galvalum anti karat.

Harga Atap Spandek di Bogor Yakni Berkisar Antara Rp.50.000 Hingga Rp.110.000 Per Meternya, Harga Tergantung Pada Lebar, Ketebalan.

HARGA ATAP SENG SPANDEK BOGOR PER METER DAN PER LEMBAR DI WILAYAH KOTA BOGOR DAN KABUPATEN BOGOR TERBARU 2024

harga atap spandek bogor per meter dan per lembar terbaru 2024
Harga Atap Spandek Bogor

Atap Spandek merupakan atap baja ringan yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek sekarang ini sangat banyak sekali digunakan untuk keperlauan atap bangunan diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Karena atap rumah jenis spandek tidak hanya terkenal kuat dan kokoh, tetapi tahan juga terhadap rayap maupun serangga. Hal tersebut karena kandungan zinc, aluminium dan silikon yang membuat kualitas atap memiliki banyak kelebihan seperti anti rayap ini.

Sekarang ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang besar maupun kecil.

Dibawah ini kami sampaikan untuk harga atap spandek jenis standar atau biasa di wilayah Kota Bogro dan Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK BOGOR PER METER TERBARU MARET 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Atap Spandek Bogor 0.25 mm 1 meter IDR 50.000/meter
2 Harga Atap Spandek Bogor 0.30 mm 1 meter IDR 60.000/meter
3 Harga Atap Spandek Bogor 0.35 mm 1 meter IDR 70.000/meter
4 Harga Atap Spandek Bogor 0.40 mm 1 meter IDR 80.000/meter
5 Harga Atap Spandek Bogor 0.45 mm 1 meter IDR 95.000/meter
6 Harga Atap Spandek Bogor 0.50 mm 1 meter IDR 110.000/meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Macam – Macam Jenis dan merk Atap Spandek

Atap spandek terdiri atas beragam jenis yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan keunggulannya.

harga atap spandek dari beberapa jenis atap dibawah ini tidaklah sama berikut ini beberapa jenis atap spandek diantaranya:

Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foil.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Ukuran Tebal, Ukuran Panjang dan Ukuran Lebar Atap Spandek

Panjang atap seng spandek yang dijual oleh beberapa produsen, pabrik, toko material bangunan, distributor, supplier mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.

Untuk Lebar atap spandek sendiri yang beredar dipasaran yaitu 1 meter dan untuk tebalnya mulai dari 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek dengan ukuran panjang sesuai kebutuhan atap bangunan bisa juga memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap anda.

Kelebihan dan Keuntungan menggunakan atap spandek untuk atap bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Sekian yang kami sampaikan mengenai informasi atap spandek, untuk harga atap spandek Bogor 2024 baik per m2, per meter persegi, per lembar anda bisa hubungi customer service kami

Informasi Pemesanan hubungi Marketing kami Klik Nomer di Bawah ini

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

+628128771470

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Spandek Bogor, Harga Seng Bogor, Jual Atap Seng Spandek Bogor, Harga Atap Seng Spandek Bogor, Spandek Zincalume Bogor, Spandek Galvalume Bogor, Harga Atap Spandek Blueescoop Bogor, Harga Atap Spandek Bogor Per Meter, Harga Atap Spandek Bogor Per Lembar, Distributor Atap Spandek Bogor, Agen Atap Spandek Bogor, Toko Atap Spandek Bogor, Pabrik Produsen Atap Spandek Bogor, Harga Atap Spandek Murah Bogor Terbaru 2024