HARGA JUAL TERALIS NAKO CIPENJO TERBARU DAN BERKUALITAS 2024

HARGA TERALIS NAKO CIPENJO MURAH TERBARU 2024
Harga Teralis Nako Cipenjo - Kami CENTRAL ATAP SPANDEK akan menginformasikan teralis nako bagi anda yang beralamat dan bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Cipenjo Bogor Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman teralis nako terdekat di wilayah Kecamatan Cipenjo Bogor di beberapa desa dan kelurahan.

Saat ini banyak sekali rumah-rumah yang sudah mulai menerapkan penggunaan teralis pada bangunannya.

Karena banyak di tinggal di luar rumah, akan lebih baik jika kita menambah alat pengaman untuk rumah minimalis kita. seperti memberikan teralis pada jendela maupun pintu, ini akan sedikit mengurangi rasa was-was saat di tinggal bekerja.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai teralis nako, berikut ini kami lampirkan daftar harga teralis nako untuk jendal maupun pintu khusus di wilayah Kecamatan Cipenjo Bogor Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA TERALIS NAKO CIPENJO MURAH TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Teralis Nako di Cipenjo IDR 750.000
2 Harga Teralis Nako di Cipenjo IDR 750.000
3 Harga Teralis Nako di Cipenjo IDR 750.000
4 Harga Teralis Nako di Cipenjo IDR 750.000
5 Harga Teralis Nako di Cipenjo IDR 750.000

Penjelasan Teralis Nako

Teralis sendiri adalah sebuah produk konstruksi terbuat dari besi yang umumnya ditemui pada jendela rumah bahkan pintu rumah. Selain itu teralis juga merupakan sebuah rangkaian produk konstruksi dari besi yang seringkali dimanfaatkan sebagai pengaman dan juga dekorasi pelengkap rumah atau bangunan.

Untuk varian bentuknya sendiri cukup beragam, contohnya saja teralis besi nako, atau teralis yang menggunakan model besi lainnya. Dengan banyaknya varian tipe serta konsep teralis ini membuat anda bisa memilihnya sesuai dengan tema rumah yang anda miliki.

Kami disini akan menawarkan teralis untuk jendela ataupun pintu dengan pola zig zag, vertikal horizontal maupun motif konsep minimalis. Sesuai dengan namanya, teralis jenis ini merupakan teralis yang dibuat dengan menggunakan material besi nako sebagai komponen utamanya.

Teralis besi Nako dapat menjadi solusi untuk mengamankan rumah dan juga mempercantik tampilan rumah kita. Square bar atau yang lebih dikenal dengan nama besi nako adalah model besi berbentuk kotak yang biasanya digunakan untuk pembuatan teralis jendela dan juga teralis pintu.

Selain dikenal dengan nama square bar, besi nako sendiri juga populer dengan sebutan virkan. Dulunya sebelum besi nako banyak digunakan sebagai komponen teralis jendela ataupun pintu, besi ini ternyata sudah lebih dulu dipakai pada jendela kaca yang umumnya dapat dibuka dan ditutup.

Jadi besi nako ini memang sudah cukup dikenal sejak lama, namun saat ini nama besi nako menjadi lebih populer dengan kehadiran berbagai macam produk-produk dengan konsep minimalis.

Karena, bentuknya yang simpel tersebut membuatnya sangat cocok untuk dijadikan komponen pelengkap konstruksi yang berkonsep minimalis yang sedang populer dikalangan masyarakat.

Model Teralis Nako

Model teralis besi nako sangat beragam antara lain sebagai beerikut :

  • Dengan desain horizontal. Lazimnya teralis ini hanya terbuat dari kumpulan besi yang disusun dalam posisi horizontal atau sejajar bertumpuk dalam jarak sempit agar tidak mudah dilalui oleh orang.
  • Dengan desain vertical. Teralis dengan desain ini merupakan kombinasi tiang besi yang berdiri tegak. Untuk menambah nilai estetika, biasanya di bagian tengah tiang besi dibentuk kotak, lekukan atau ukiran sederhana.

Fungsi Menggunakan Teralis Besi Nako

Jika kita melihat ke definisi serta jenisnya, ada banyak sekali kegunaan serta fungsi yang didapat dari adanya penggunaan teralis seperti teralis besi nako.

Kegunaan serta fungsi pertama yang paling dicari oleh masyarakat yang menggunakan teralis berbahan besi tentunya adalah fungsi keamanan. Dengan teralis besi yang melindungi bagian dalam jendela anda dapat mencegah risiko adanya tindak kejahatan seperti pencurian.

Selain untuk keamanan, teralis juga dapat anda gunakan sebagai pelengkap dekorasi bangunan anda. Biasanya, banyak orang akan membuat teralis dengan corak dan warna yang menarik salah satunya dengan konsep minimalis. Hal ini tentu dapat menjadi daya tarik dari rumah anda.

Cara Memilih Besi Nako Untuk Teralis

Cara untuk mengetahui tips memilih jenis besi yang berkualitas untuk teralis jendela rumah Anda. Anda bisa menilai besi mulai dari jenis, kondisi, dan ukurannya. Berikut caranya :

  1. Menentukan Jenis Besi Nako, setiap jenis besi nako memiliki keunggulannya masing-masing. Nah, cara menentukan mana yang harus dipilih, Anda perlu memperhatikan desain dan jenis bangunan yang ingin didirikan.
  2. Memastikan Kualitasnya, Anda tetap perlu memastikan kualitas jenis besi untuk teralis jendela yang dipilih, apalagi jika produsen besi menawarkan harga yang sangat murah.
  3. Pilih Dimensi Besi Nako Sesuai Kebutuhan, Dimensi besi nako biasanya memiliki ukuran 6 milimeter hingga 19 milimeter dengan panjang 3 meter hingga 5 meter. Nah, sesuaikan dimensi besi pilihan Anda dengan kebutuhan teralis jendela yang diinginkan.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai informasi Harga Teralis Nako Cipenjo Terbaru 2024 dan penjelasan mengenai teralis dan besi nako, bagi anda yang membutuhkan teralis nako untuk keamaman pintu ataupun jendela segera hubungi kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.