DAFTAR HARGA JUAL TANGGA PUTAR LIMUS NUNGGAL MURAH TERBARU 2024

HARGA TANGGA PUTAR LIMUS NUNGGAL TERBARU 2024
Harga Tangga Putar Limus Nunggal - Kami Central Atap Spandek menjual dan melayani jasa pasang tangga putar di Limus Nunggal dengan harga yang bervariatif dan murah yang langsung kami produksi di tempat kami di wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor.

Penawaran spesial harga tangga putar di Limus Nunggal kami sajikan langsung untuk anda khususnya yang berada pada jangkauan terdekat pemasaran diwilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor dan sekitarnya.

Tangga putar menjadi pilihan terbaik untuk rumah dengan dengan lahan yang terbatas. Namun, tidak hanya sampai disini saja, tangga putar juga menjadi salah satu bangunan penambah estetika dalam hunian bila di desain dengan cukup menarik.

Kami Central Atap Spandek melayani pembelian dan pengiriman serta jasa pasang tangga putar, bagi anda yang berada di wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor di beberapa desa dan kelurahan.

Sebelum kita membahas penjelasan lebih lanjut mengenai tangga putar, berikut dibawah ini adalah daftar harga tangga putar di wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor Jawa Barat Indonesia.

DAFTAR HARGA TANGGA PUTAR LIMUS NUNGGAL TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Tangga Putar di Limus Nunggal IDR 800.000
2 Harga Tangga Putar di Limus Nunggal IDR 800.000
3 Harga Tangga Putar di Limus Nunggal IDR 800.000
4 Harga Tangga Putar di Limus Nunggal IDR 800.000
5 Harga Tangga Putar di Limus Nunggal IDR 800.000

Penjelasan Tangga Putar

Ada berbagai jenis dan bentuk tangga yang dapat Anda pilih di rumah. Salah satunya adalah tangga putar atau disebut juga tangga spiral.

Tangga Putar adalah jenis tangga yang melingkar dan biasanya digunakan untuk menghubungkan dua lantai yang berbeda.

Tangga putar ini bahkan memiliki banyak varian yang berpotensi memberi solusi sirkulasi vertikal sekaligus menambah nilai estetika pada ruang/bangunan.

Tangga ini terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti kayu, besi, beton, atau batu. Selain itu juga dapat dibuat dengan berbagai ukuran dan desain, tergantung pada kebutuhan dan selera pemilik bangunan.

Bentuk tangga putar yang vertikal akan memberikan space yang sangat minim, yakni ± 1.2 meter (diameter tangga). Bagi Anda yang mempunyai ukuran rumah tidak terlalu luas, jenis tangga ini sangatlah cocok untuk dipasang di rumah Anda. Selain itu harganya juga sangat terjangkau.

Tangga ini sangat cocok diterapkan di area terbatas, seperti rumah minimalis, akses ke loteng, atau tangga darurat.

Model tangga putar seperti ini dapat di custom sesuai keinginan. Cocok digunakan baik dalam ruangan terbuka maupun tertutup. Railingnya pun dapat disesuaikan bisa bermotif ataupun polos.

Komponen Tangga Putar

Ada beberapa komponen di dalamnya seperti, Treda, bagian tangga yang digunakan untuk menempatkan kaki ketika naik atau turun tangga. Anak tangga, struktur horizontal di bagian tengah treda yang digunakan untuk menyangga treda. Tiang-tiang atau baut-baut, struktur vertikal yang digunakan untuk menyangga tangga dari bawah hingga atas. Pilar pusat, struktur vertikal besar yang berfungsi sebagai titik tengah tangga putar.

Kelebihan Tangga Putar

Secara khusus tangga putar ini juga memiliki beberapa kelebihan antara lain :

  1. Karakter unik menampilkan kesan artistik. Pilihan warna finishing memengaruhi tampilan terhadap ruang—kesan elegan, maskulin, modern.
  2. Relatif kuat dan kokoh serta tahan lama.
  3. Cocok untuk desain apa pun di area interior maupun eksterior.
  4. Biaya pembuatannya relatif ekonomis.
  5. Pemasangannya relatif mudah dan cepat.
  6. Ruang di bawahnya masih dapat dimanfaatkan.

Demikianlah informasi mengenai Harga Tangga Putar Limus Nunggal dan juga penjelasan mengenai tangga putar. Bagi anda yang ingin memesan tangga putar dari kami bisa hubungi nomer telepon kami di bawah ini.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.