HARGA JASA PASANG PAGAR RAILING BALKON HOLLOW MINIMALIS KOTA WISATA MURAH TERBARU 2024

HARGA JUAL PAGAR RAILING BALKON HOLLOW KOTA WISATA TERBARU 2024
Harga Pagar Railing Balkon Hollow Kota Wisata - Kami Central Atap Spandek akan memberikan informasi mengenai harga jual pagar/railing balkon hollow minimalis bagi anda yang beralamat dan bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Kota Wisata Bogor Kami siap melayani Anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa pasang railing balkon hollow di Kecamatan Kota Wisata di beberapa desa da kelurahan.

Penawaran spesial harga pagar/railing balkon hollow kami sajikan langsung untuk anda khususnya yang berada pada jangkauan terdekat pemasaran diwilayah Kecamatan Kota Wisata Bogor dan sekitarnya.

Pagar railing balkon hollow saat ini banyak digunakan untuk bangunan dua lantai karena efektif sebagai pengaman antara area terbuka dan area balkon

Sebelum kita membahas penjelasan lebih lanjut mengenai railing balkon hollow, berikut dibawah ini adalah daftar harga pagar railing balkon hollow minimalis di wilayah Kecamatan Kota Wisata Bogor dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA PAGAR RAILING BALKON HOLLOW KOTA WISATA TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Pagar/Railing Balkon Hollow Minimalis IDR 950.000 di Kota Wisata
2 Harga Pagar/Railing Balkon Hollow Minimalis IDR 950.000 di Kota Wisata
3 Harga Pagar/Railing Balkon Hollow Minimalis IDR 950.000 di Kota Wisata
4 Harga Pagar/Railing Balkon Hollow Minimalis IDR 950.000 di Kota Wisata
5 Harga Pagar/Railing Balkon Hollow Minimalis IDR 950.000 di Kota Wisata

Penjelasan Pagar Railing Balkon

Pagar Balkon atau disebut dengan railing balkon adalah pagar pembatas yang terbuat dari besi hollow yang ditempatkan di sekitar area balkon atas rumah.

Pagar railing balkon biasanya terletak pada bagian luar atas suatu bangunan rumah atau gedung dengan pemilihan bahan dasar.

Pagar railing balkon menggunakan bahan dasar dari logam/besi hollow, karena besi/logam ini tadi sangat tahan terhadap perubahan cuaca.

Selain itu dengan bahan dasar logam/besi ini suatu railing balkon akan lebih mudah dibentuk sehingga dapat menambah nilai keindahan pada suatu rumah atau bangunan property lainnya.

Fungsi utama dari pagar railing balkon, sebagai penahan jatuhnya seseorang atau sesuatu dari lantai atas yang lebih tinggi di area properti sampai kebawah.

Minimal tinggi railing pada balkon adalah sekitar 90 cm. Namun, tak ada salahnya untuk meninggikan railing jika kamu ingin rumah yang lebih aman.

Kelebihan dan kegunaan Pagar Railing Balkon

Berikut beberapa kelebihan menggunakan pagar railing balkon besi hollow untuk rumah antara lain :

  1. Tentu saja kekuatannya yang tidak perlu diragukan lagi.
  2. Harganya cukup murah dan bisa disesuaikan dengan warna yang disukai. Umumnya warnanya juga tidak terlalu banyak, dan sangat pas dengan konsep yang anda buat.
  3. Sangat padat. sehingga tidak mudah rusak ataupun keropos. Pagar railing balkon ini juga bisa terkena air hujan ataupun panas dengan kondisi yang cukup awet.

Demikianlah informasi mengenai Harga Pagar Railing Balkon Hollow Kota Wisata dan juga penjelasan mengenai pagar/railing balkon. Bagi anda yang ingin memesan bisa hubungi nomer telepon kami di bawah ini.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.