HARGA JUAL GERBANG PLAT HOLLOW MINIMALIS KOTA WISATA MURAH TERBARU 2024

HARGA GERBANG PLAT HOLLOW KOTA WISATA TERBARU 2024
Harga Gerbang Plat Hollow Kota Wisata - Kami Central Atap Spandek sebagai website penjualan online menjual gerbang plat besi holllow di Kota Wisata yang bervariatif yang langsung kami produksi di pabrik pembuatan gerbang besi hollow di Kecamatan Kota Wisata Bogor Indonesia.

Penawaran spesial harga gerbang plat hollow Kota Wisata kami sajikan langsung untuk anda khususnya yang berada pada jangkauan terdekat pemasaran di wilayah Kecamatan Kota Wisata dan sekitarnya.

Jika Anda sedang mencari pagar rumah tampilan minimalis biasa sederhana, maka sangat cocok sekalai memakai pagar besi hollow seperti contoh gambar diatas.

Sebelum kita membahas penjelasan lebih lanjut mengenai gerbang plat hollow, berikut dibawah ini adalah daftar harga gerbang plat hollow minimalis di wilayah Kecamatan Kota Wisata Bogor Indonesia.

DAFTAR HARGA GERBANG PLAT HOLLOW KOTA WISATA TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Gerbang Plat Holllow Minimalis IDR 850.000 di Kota Wisata
2 Harga Gerbang Plat Holllow Minimalis IDR 850.000 di Kota Wisata
3 Harga Gerbang Plat Holllow Minimalis IDR 850.000 di Kota Wisata
4 Harga Gerbang Plat Holllow Minimalis IDR 850.000 di Kota Wisata
5 Harga Gerbang Plat Holllow Minimalis IDR 850.000 di Kota Wisata

Penjelasan Gerbang Plat Hollow Minimalis

Kita harus mengenal terlebih dahulu penjelasan mengenai pagar/gerbang rumah dan besi hollow.

Pagar rumah merupakan salah satu komponen bangunan yang wajib sekali Anda punyai ketika sedang membangun rumah. Pagar rumah sangat berfungsi sekali untuk menjaga keamanan rumah kita terhadap pencuri atau tindakan kejahatan lainnya.

Besi hollow adalah salah satu jenis besi beton yang digunakan untuk konstruksi bangunan. Disebut besi hollow karena sesuai dengan namanya, besi ini berbentuk batangan berongga. Dengan penampang berbentuk segi empat, besi hollow juga disebut pipa kotak.

Kami disini melayani pemesanan gerbang plat hollow minimalis yang sering dipakai semua orang karena bentuk yang sederhana dan minimalis.

Desainnya sangat sederhana dan harganya cukup murah per meternya. Untuk Harga Pagar Besi Hollow per meter sendiri dibanderol mulai dari Rp 850.000 per m2 dan sudah termasuk ongkos pasang.

Model pagar besi hollow diatas memakai rangka besi hollow galvanis 40 x 40 dengana tebal 1.2 mm. Sedangkan untuk bagian jari-jarinya memakai besi hollow galvanis 20 x 40.

Biasanya dalam pembelian, pemilihan warna bebas dari pemeli sesuai pesanan. Sebisa mungkin Anda tanyakan juga merk cat besi apa yang dipakai, guna untuk mengetahi kualitasnya dan pilihan warnanya.

Kelebihan Gerbang Plat Hollow Minimalis

Berikur kelebihan menggunakan besi hollow untuk gerbang rumah antara lain :

  1. Memiliki standar kualitas mutu yang bisa diaplikasikan pada kebutuhan kontruksi secara maksimal dan fleksibel.
  2. Cara penggunaan dan manfaat yang mudah dan praktis juga menjadi salah satu kelebihan menggunakan besi hollow tersebut.
  3. Selain itu besi yang mempunyai kelebihan juga terlihat pada cara merawat sehingga akan memiliki ketahanan yang lebih lama.
  4. Kelebihan jenis meterial besi ini mempunyai warna yang senantiasa tajam, tidak mudah pudar.
  5. Tidak dimakan rayap, terlihat lebih kokoh dan kuat, serta mampu meredam suhu udara panas yang lebih baik.

Demikianlah informasi mengenai Harga Gerbang Plat Hollow Kota Wisata dan juga penjelasan mengenai gerbang besi hollow. Bagi anda yang ingin memesan bondek dari kami bisa hubungi nomer telepon kami di bawah ini.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.