HARGA JUAL PINTU GERBANG HOLLOW DAYEUH TERBARU 2024

HARGA GERBANG HOLLOW DAYEUH MURAH TERBARU 2024
CENTRAL ATAP SPANDEK - Kami akan menginformasikan Harga Gerbang Hollow Dayeuh bagi anda yang berlamat dan bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa gerbang/pagar hollow di wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor di beberapa desa dan kelurahan.

Saat ini terdapat banyak sekali pagar/gerbang besi hollow unik dan bagus yang dapat diterapkan pada bagian depan hunian yang ternyata sedang menjadi trend desain rumah saat ini.

Sebelum kita lebih lanjut mengenai pagar/gebang besi hollow, berikut ini kami lampirkan daftar harga gerbang hollow khusus di wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA GERBANG HOLLOW DAYEUH MURAH TERBARU 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Gerbang Hollow di Dayeuh IDR 1.200.000
2 Harga Gerbang Hollow di Dayeuh IDR 1.200.000
3 Harga Gerbang Hollow di Dayeuh IDR 1.200.000
4 Harga Gerbang Hollow di Dayeuh IDR 1.200.000
5 Harga Gerbang Hollow di Dayeuh IDR 1.200.000

Mengenal Besi Hollow dan Penjelasan Gerbang Hollow

Sebelum secara lebih jauh memahami mengenai pagar/gerbang besi hollow yang unik dan bagus, akan lebih baik bila kamu mengetahui terlebih dahulu tentang besi hollow.

Jadi, besi hollow ini merupakan sebutan pada bentuk konstruksi besi yang memiliki bentuk semacam modular atau juga persegi simetris yang mempunyai bagian berlubang (hollow) pada bagian dalamnya.

Dalam segi teknis, besi hollow juga dikenal dengan nama Hollow Structural Section (HSS). Jenis besi yang termasuk dalam jenis besi hollow ini memiliki berbagai jenis penampang, mulai dari lingkaran, bujur sangkar, elips, dan persegi panjang.

Menurut pada bahan material dalam proses pembentuknya, jenis besi hollow ini mempunyai tiga buah variasi, yaitu jenis besi galvanis, besi galvalume, serta besi gypsum.

Perbedaan pada kualitas bahan ini lah yang akhirnya membuat jenis besi hollow digunakan sebagai pembuatan pagar/gerbang rumah dengan mempunyai harga jual yang berbeda-beda.

Selain dari kualitas bahan dasar dalam pembuatannya, desain serta kualitas proses pengerjaannya pun dapat menentukan harga jual dari besi hollow yang minimalis.

Gerbang Hollow merupakan model yang cukup sering untuk diterapkan pada pagar rumah yang minimalis yaitu menggunakan kombinasi dari besi hollow dengan jenis pagar beton.

Walaupun hal ini telah dirancang agar rumah tampak lebih minimalis, tetapi juga dapat digunakan untuk desain rumah berukuran besar.

Pada dasarnya deretan dari besi tersebut akan disusun secara rapi hingga membentuk vertikal maupun horizontal. Lalu sebongkah penopang akan dipasangkan di bagian bawahnya agar dapat menjaga pagar tersebut menjadi tetap stabil.

Kemudian pada tembok beton akan sejajar di bagian sisi kanan dan juga sisi sebelah kiri dengan ukuran lebih kecil ataupun dapat sesuai dengan ukuran dari panjang rumah.

Ukuran Besi Hollow Untuk Gerbang/Pagar

Ukuran 15 x 30 x 0,60 mm artinya lebar rongga adalah 15 mm, panjang bukaan 30 mm, dan tebal besi adalah 0,60 mm. Informasi harga besi hollow mungkin berbeda untuk tiap toko bangunan offline dan online. Jenis besi hollow yang tersedia di satu toko belum tentu ditemukan juga di tempat lain.

Kelebihan Besi Hollow Untul Gerbang/Pagar

Berikut beberapa kelebihan menggunakan besi hollow untuk gerbang/pagar rumah anda antara lain :

  1. Kualitas yang lebih baik, Besi hollow memiliki beberapa lapisan yang sangat diperlukan agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Besi hollow dapat tahan dari api dan rayap karena lapisan yang solid.
  2. Pemasangan cepat dan mudah, Para pekerja konstruksi sangat menghargai efisiensi, dan besi ini memberikan solusi dalam pemasangan yang relatif mudah dan cepat. Tekstur yang dimiliki oleh besi hollow membuatnya mudah untuk dibentuk dan diaplikasikan dengan cepat.
  3. Perawatan yang tahan lama, Besi ini memiliki beberapa lapisan seperti zat coating. Hal ini membuat besi ini sangat tahan lama. Sehingga besi ini merupakan pilihan yang baik untuk hemat biaya dalam jangka waktu yang panjang.
  4. Tahan terhadap korosi, Korosi dapat merusak performa besi dan membuatnya tidak bisa dipakai dalam waktu yang lama. Namun, besi hollow memiliki risiko korosi yang kecil.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai informasi Harga Gerbang Hollow Dayeuh Terbaru 2024 dan penjelasan mengenai besi hollow untuk gerbang/pagar, bagi anda yang membutuhkan gerbang besi hollow untuk keperluan pembangunan pagar/gerbang segera hubungi kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.