Harga Atap Spandek Pasir Kronjo di Wilayah Kabupaten Tangerang Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024


Atap Spandek Pasir adalah Atap berbahan spandek merupakan salah satu pilihan dalam membangun rumah tinggal. Kualitas atap jenis spandek ini juga cukup bersaing jika dibandingkan dengan berbagai jenis atap lainnya.

Atap spandek Pasir sendiri terbuat dari jenis campuran seng dan aluminium yang disebut dengan zincalume dan di lapisi dengan pasir dengan mutu yang berkualitas.

Plat zincalume berpasir ini dibuat dan dibentuk menggunakan mesin tekuk baja sampai menyerupai lembaran-lembaran tipis berbagai ukuran. Kemudian Permukaan atap pada bahan atap spandek Pasir dibuat agak rata untuk memudahkan dalam pengecatan sehingga proses ini akan lebih mudah dan hemat waktu.

Penggunaan atap seng spandek pasir saat ini banyak diaplikasikan untuk atap bangunan seperti pabrik, gudang, apangan olah raga, perkantoran, sekolahan, rumah sakit, kanopi, rumah, teras dan lain sebagainya.

Harga Atap Spandek Pasir Kronjo Terbaru 2024
Kami Centralatapspandek akan menyampaikan informasi harga atap spandek pasir Kronjo kepada anda yang membutuhkan atap seng spandek pasir untuk atap bangunan daerah Kronjo di wilayah Kabupaten Tangerang Indonesia kami siap melayani.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek pasir di Kecamatan Kronjo di beberapa Desa dan Kelurahan antara lain :

Bakung, Blukbuk, Cirumpak, Kronjo, Muncung, Pagedangan Ilir, Pagedangan Udik, Pagenjahan, Pasilian, Pasir dan sekitarnya.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek pasir di Kronjo wilayah Kabupaten Tangerang Indonesia.

Harga Atap Spandek Pasir Kronjo Per Meter Terbaru 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.25 mm 1 meter IDR 71.000 /meter
2 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.30 mm 1 meter IDR 81.000 /meter
3 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.35 mm 1 meter IDR 93.000 /meter
4 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.40 mm 1 meter IDR 108.000 /meter
5 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.45 mm 1 meter IDR 126.000 /meter
6 Atap Spandek Pasir Kronjo 0.50 mm 1 meter IDR 140.000 /meter
Keterangan :

  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Pasir

Panjang Atap Spandek Pasir yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek pasir mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 750 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek pasir mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Untuk panjang atap spandek pasir anda bisa memesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda hingga 12 meter lebih.

Pilihan Warna Atap Spandek Berpasir

Salah satu yang membuat atap spandek pasir menjadi pilihan untuk atap bangunan adalah adalah lapisan pasirnya yang berwarna sehinnga bisa menyesuaikan dengan desain atap konstruksi bangunan.

Pilihan atap spandek pasir saat ini sudah banyak sekali mulai dari spandek pasir warna merah maroon, spandek pasir warna hijau, spandek pasir warna biru, spandek pasir warna cokelat, spandek pasir warna hitam dan lain sebagainya.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan atap spandek pasir untuk atap bangunan

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek pasir untuk konstruksi atap bangunan antara lain :

  • Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi pasir
  • Tidak Panas, Anti Bocor karena tidak banyak tumpukan atap
  • Lebih Hemat penggunaan rangka atap baja ringan
  • Harga Terjangkau tidak terlalu mahal dan relatif murah
  • Pemasangan Mudah, Tahan Karat, Cocok untuk semua jenis atap
  • Tidak Mudah Pecah, Tahan Api, Aman tidak mengganggu kesehatan
  • Terdapat banyak pilihan variasi warna sehingga memperindah bangunan

Jangkauan pelayanan pemesanan pengiriman dan penjualan atap seng spandek Pasir di Seluruh Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Indonesia.

Baca Juga : Harga Atap Spandek pasir Tangerang Per Lembar Terbaru 2024

Harga atap spandek pasir Kronjo 2024 yang kami tawarkan di atas adalah harga per meter persegi atau m2 dan per lembar anda bisa tanyakan langsung dengan marketing kami.

Informasi pemesanan Hubungi :

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Iman

0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian yang dicari

Harga Spandek Pasir Kronjo, Harga Seng Atap spandek Pasir Kronjo, Jual Spandek Pasir di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Zincalum di Kronjo, Harga Atap spandek Pasir Galvalume di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Daerah Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Hitam, Harga Atap Spandek Pasir Merah Maroon, Harga Atap Spandek Pasir Biru, Harga Atap Spandek Pasir Hijau, Harga Atap Spandek Pasir Cokelat, Harga Atap Spandek Pasir per meter di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Per M2 di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Per Meter Persegi di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Per lembar di Kronjo, Harga Atap Spandek Pasir Kronjo Terbaru, Harga Atap Spandek Pasir Murah Kronjo, Harga Spandek Pasir Terpasang di Kronjo, Harga Atap Spandek Berpasir di Kronjo 2024