Harga Bondek Gunung Putri Murah Terbaru 2024

Kami Central Bondek akan memberikan informasi harga bondek di Kecamatan Gunung Putri, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Kami jual bondek per lembar dan per meter di Kecamatan Gunung Putri di beberapa desa dan kelurahan antara lain : Gunung Putri, Bojong Kulur, Bojong Nangka, Ciangsana, Cicadas, Cikeas Udik, Gunung Putri, Karanggan, Nagrag, Tlajung Udik, Wanaherang dan sekitarnya.
Harga Bondek Gunung Putri, Jual Bondek di Gunung Putri, Harga Bondek Gunung Putri Per Lembar, Harga Bondek Gunung Putri Per Meter, Toko Bondek di Gunung Putri, Pabrik Bondek Gunung Putri, Distributor Bondek Gunung Putri, Supllier Bondek di Gunung Putri
Bondek di Gunung Putri Bogor saat ini menjadi salah satu material bangunan yang banyak di butuhkan khususnya untuk plat lantai cor dak bangunan seperti rumah, ruko, gudang, pabrik, Jembatan dan bangunan bertingkat lainnya.

Dibawah ini adalah daftar harga bondek per meter dengan ketebalan yang bisa anda pilih untuk kebutuhan plat bondek cor anda di seluruh Kecamatan Gunung Putri Bogor.

Daftar Harga Bondek Gunung Putri Murah Per Meter Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Bondek 0.60 mm 1000 mm IDR 121.000/meter
2 Bondek 0.65 mm 1000 mm IDR 129.000/meter
3 Bondek 0.70 mm 1000 mm IDR 138.000/meter
4 Bondek 0.75 mm 1000 mm IDR 148.000/meter
5 Bondek 1.00 mm 1000 mm IDR 265.000/meter
Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Gunung Putri
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Dibawah ini adalah penjelasan tentang bondek yang akan kami rangkum secara ringkas dan jelas agar anda dapat memahami apa itu Bondek.

1. Pengertian Bondek

Bondek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan galvanis dan galvalum yang digunakan sebagai pengganti papan atau triplek, Bondek sendiri di gunakan untuk keperluan plat cor dak lantai bangunan yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Selain sebagai berfungsi sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

Bondek saat ini banyak sekali di gunakan untuk keperluan dak lantai bangunan bertingkat seperti perumahan, ruko, sekolahan, rumah sakit, gedung per kantoran, pagar pada proyek dan lain sebagainya.

Ada juga yang menggunakan bondek ini untuk jembatan, biasanya bondek yang digunakan adalah bondek dengan tebal 1. 00 mm.

Bondek saat ini menjadi salah satu bahan material yang paling banyak di cari untuk pengerjaan cor dak lantai beton, karena menggunakan bondek pengerjaan struktur bangunan lebih cepat, efesien, menghemat tenaga kerja dan waktu.

Baca Juga : Harga Bondek Bogor Murah Per Meter Terbaru 2024

Pemasangan bondek biasanya di pasangkan dengan besi wiremesh yaitu besi rakitan dalam bentuk lembaran yang berukuran 10 meter persegi efektif terpasang info harga baca disini : harga besi wiremesh

2. Macam – Macam Jenis dan Merk bondek

Saat ini terdapat 2 macam jenis bondek yaitu bondek galvanis dan bondek galvalum.

Bondek galvanis terbuat dari bahan baja plat tipis berlapis galvanis sedangkan bondek galvalum terbuat dari bahan galvalum seperti seng atap baja ringan.

Bondek adalah sebutan umum untuk alas cor plat lantai padahal saat ini terdapat banyak sekali sebutan bondek berdasarkan profil dan produsen pembuatnya seperti floordeck, majadeck, smartdeck, ecodeck, alcadeck, dan bondek ekor burung.

Saat ini terdapat beberapa merk bondek yang cukup di kenal oleh masyarakat indonesia di antaranya : bondek sakura, bondek majadeck, bondek kencana, bondek cilegon steel, dan bondek prima.

3. Ukuran Bondek Per Lembar Secara Umum

Ukuran panjang bondek yang dijual dan dipasarkan oleh pabrik, produsen, distributor, agen, supplier, toko bahan bangunan seperti mega baja mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Untuk tebalnya bondek tersedia dari tebal 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 1.00 mm dan untuk bentangan lebar bondek pon bervariasi mulai dengan lebar 600 mm – 1.000 mm.

Kami juga melayani pemesanan bondek dengan panjang sesuai kebutuhan konstruksi bangunan.

4. Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Bondek

Bondek mempunyai keunggulan di bandingkan menggunakan triplek sebagai alas cor plat lantai. di bawah ini adalah kelebihan dan keuntungannya.

  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”.
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek.
  • Hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

Demikianlah informasi Harga Bondek Gunung Putri Terbaru 2024 dan juga penjelasan mengenai bondek. Bagi anda yang ingin memesan bondek dari kami hubungi nomer telepon di bawah ini.

Bapak Muslim
Telpon : 0813 9821 6366

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Nasir
Telpon : 0813 1685 9047

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian :