HARGA ATAP SPANDEK DAYEUHKOLOT MURAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

HARGA ATAP SPANDEK DAYEUHKOLOT MURAH TERBARU 2024
Kami Central Atap Spandek adalah website penjualan bahan konstruksi secara Online dan Offline melayani pemesanan atap spandek di Kecamatan Dayeuhkolot wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat dengan harga murah, pengiriman cepat dan barang berkualitas

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK DAYEUHKOLOT MURAH PER METER 2024

No NAMA LEBAR HARGA
1 Harga Atap Spandek 0.25mm 1 meter IDR 60.000
2 Harga Atap Spandek 0.30mm 1 meter IDR 70.000
3 Harga Atap Spandek 0.35mm 1 meter IDR 80.000
4 Harga Atap Spandek 0.40mm 1 meter IDR 90.000
5 Harga Atap Spandek 0.45mm 1 meter IDR 100.000
6 Harga Atap Spandek 0.50mm 1 meter IDR 110.000
Jangkauan Pemesanan dan Pengiriman Atap Spandek Dayeuhkolot, berikut ini adalah daftar nama-nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan Dayeuhkolot beserta nomor kode pos pada Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Republik Indonesia untuk pelayanan atap spandek kami.

- Kelurahan/Desa Cangkuang Wetan (Kodepos : 40238)
- Kelurahan/Desa Cangkuang Kulon (Kodepos : 40239)
- Kelurahan/Desa Pasawahan (Kodepos : 40256)
- Kelurahan/Desa Citeureup (Kodepos : 40257)
- Kelurahan/Desa Dayeuhkolot (Kodepos : 40258)
- Kelurahan/Desa Sukapura (Kodepos : 40267)

ATAP SENG SPANDEK adalah atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat.

Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko, sekolahan, Rumah Ibadah, atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain.

Berikut ini Kami sampaikan untuk Anda Harga Atap Spandek Dayeuhkolot Per Meter dan Per Lembar di Kecamatan Dayeuhkolot dan sekitarnya, bagi anda yang sedang memerlukan atap spandek untuk daerah Dayeuhkolot segera hubungi kami.

Cara Pemesanan Atap Spandek Dayeuhkolot di Bandung :

1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Kabupaten dan Kabupaten Bandung
2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
4. Gratis Ongkos Kirim sebandung jika kuantitas banyak..!

Ukuran Panjang dan Lebar Atap Spandek

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek sendiri bervariasi ukuran ready stok biasannya yang di pasarkan toko atap spandek, distributor atap spandek, agen atap spandek, grosir atap spandek, supplier atap spandek, Produsen Atap spandek dan pabrik atap spandek.

Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter, dan lebar Atap Spandek pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Pada saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh beberapa pabrik produsen atap spandek di antaranya atap spandek galvalum, atap Spandek Zincalume, atap spandek pasir, atap spandek peredam, atap spandek lapis foil, atap spandek warna ( coating ), atap spandek laminasi, atap spandek kliplok dan atap spandek transparan atau atap Spandek Bening dan lain-lain.

Kelebihan dan keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan

Berikut ini Kelebihan dan Keuntungannya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya.
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis.
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Sekian Kami sampaikan mengenai Harga Atap Spandek Dayeuhkolot 2024 di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan Sekitarnya. Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami !

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Telpon : 0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Dayeuhkolot Murah Per meter per lembar 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.