HARGA ATAP SPANDEK PAKUHAJI MURAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

HARGA ATAP SPANDEK PAKUHAJI TERBARU 2024
Kami Central Atap Spandek sebagai salah satu website penjualan bahan konstruksi secara Online melayani pemesanan atap seng spandek di Pakuhaji Tangerang per meter dan per lembar.

Kepada seluruh konsumen yang bertempat dan beralamat di Pakuhaji Kota Tangerang, Kecamatan Tangerang dan sekitarnya dapat memesan dan membeli atap spandek yang kami sediakan.

Pelayanan dan pemesanan kami meliputi beberapa kecamatan Pakuhaji di wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang antara lain : Buaran Bambu, Buaran Mangga, Bunisari (Bonasari), Gaga, Kalibaru, Kiara Payung, Kohod, Kramat, Laksana, Paku Alam, Pakuhaji, Rawa Boni, Sukawali, Surya Bahari dan Sekitarnya.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK DI PAKUHAJI PER METER MURAH TERBARU 2024

No NAMA LEBAR HARGA
1 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.25mm 1 meter IDR 50.000
2 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.30mm 1 meter IDR 60.000
3 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.35mm 1 meter IDR 70.000
4 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.40mm 1 meter IDR 80.000
5 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.45mm 1 meter IDR 95.000
6 Harga Atap Spandek Pakuhaji Tebal 0.50mm 1 meter IDR 105.000

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif.

Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm.

Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru.

Ukuran panjang dan lebar atap seng spandek sendiri bervariasi ukuran ready stok biasannya yang di pasarkan toko atap spandek, distributor atap spandek, agen atap spandek, grosir atap spandek, supplier atap spandek, Produsen Atap spandek dan pabrik atap spandek Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter, dan lebar Atap Spandek pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Pada saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh beberapa pabrik produsen atap spandek di antaranya atap spandek galvalum, atap Spandek Zincalume, atap spandek pasir, atap spandek peredam, atap spandek lapis foil, atap spandek warna ( coating ), atap spandek laminasi, atap spandek kliplok dan atap spandek transparan atau atap Spandek Bening.

Berdasarkan bentuknya atap spandek terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya : Atap Spandek Gelombang Kecil, Atap Spandek Gelombang Besar, Atap Spandek Gelombang Lengkung atau bending, dan Atap Spandek Kliplok ( Kliplock ).

Kelebihan dan keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Berikut Kami Sampaikan Harga Atap Spandek di Pakuhaji wilayah Kota Tangerang dan Kecamatan Tangerang dan sekitarnya, bagi anda yang sedang memerlukan atap spandek segera hubungi kami.

Cara Pemesanan Atap Spandek di Pakuhaji Tangerang

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah Bekasi

Demikianlah Kami sampaikan sedikit informasi mengenai atap spandek, dan informasi Harga Atap Spandek di Pakuhaji Per meter dan Per lembar.

Bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek di Pakuhaji wilayah Tangerang segera hubungi kami, Untuk informasi pemesanan hubungi nomer telepon Customer service di bawah ini.

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

+628128771470

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami mengenai Harga Atap Seng Spandek di Pakuhaji Terbaru 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian terbaru :