HARGA ATAP SPANDEK WARNA MURAH JAKARTA UTARA TERBARU MARET 2024

Harga Spandek Warna Jakarta Utara, Harga Seng Warna Jakarta Utara, Jual Atap Spandek Warna Jakarta Utara, Harga Spandek Warna Jakarta Utara Per Meter, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Per Lembar, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Per M2, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Per M1, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Gelombang Kecil, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Gelombang Besar, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Lebar 75 cm, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Lebar 1 Meter

harga atap spandek warna Jakarta Utara 2024
Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara

Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara - Ketika membangun sebuah perumahan, tempat industri, pemukiman, perkantoran, tempat ibadah salah satu hal yang terpenting untuk di bangun adalah Atap. Salah satu bahan material yang saat ini banyak digunakan untuk pembangunan atap yaitu Atap Spandek Warna.

Kami Central Atap Spandek sebagai website penjualan online bahan bangunan Atap melayani atap spandek warna di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya

Sebelum kami sampaikan informasi harga atap spandek warna di Jakarta Utara kepada anda berikut ini akan kami jelaskan secara ringkas mengenai atap spandek warna.

Atap Spandek Warna atau atap spandek coating adalah sebuah bahan material yang digunakan sebagai Atap dan dinding bangunan yang berbahan dasar zincalume atau galvalume yang sudah di lapisi oleh berbagai aneka macam warna.

Atap spandek ini tidak hanya kuat dan kokoh, tetapi tahan juga terhadap rayap dan serangga karena terdapat kandungan zinc, aluminium dan silikon didalamnya.

Penggunaan atap seng spandek warna saat ini banyak diaplikasikan untuk atap bangunan seperti pabrik, gudang, apangan olah raga, perkantoran, sekolahan, rumah sakit, kanopi, rumah, teras dan lain sebagainya.

Atap Spandek Warna yang tersedia adalah Atap Spandek Warna Merah, Atap Spandek Warna Hijau, Atap Spandek Warna Biru, Atap Spandek Warna Cokelat, Atap Spandek Warna Krim, dan Atap Spandek Warna Putih, dll.

Kami Central Atap Spandek melayani pemesanan dan pengiriman Atap Spandek Warna di wilayah Kota Jakarta Utara di beberapa Kecamatan antara lain :

Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan sekitarnya.

Dibawah ini kami sampaikan informasi harga atap spandek jenis warna di Jakarta Utara kepada anda, untuk informasi pemesanan atap spandek warna silahkan langsung kontak marketing kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK WARNA JAKARTA UTARA PER METER TERBARU MARET 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Warna Jakarta Utara 0.30 mm 750 mm IDR 58.000/meter
2 Atap Spandek Warna Jakarta Utara 0.35 mm 750 mm IDR 68.000/meter
3 Atap Spandek Warna Jakarta Utara 0.40 mm 750 mm IDR 78.000/meter
4 Atap Spandek Warna Jakarta Utara 0.45 mm 750 mm IDR 88.000/meter
5 Atap Spandek Warna Jakarta Utara 0.50 mm 750 mm IDR 98.000/meter

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  5. Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

NB : Untuk Harga Atap Spandek Lebar 1 Meter bisa anda hubungi marketing kami!

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Warna

Panjang Atap Spandek Warna yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek warna mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Untuk panjang atap spandek warna anda bisa memesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda hingga 12 meter lebih.

Pilihan Warna Atap Spandek Berwarna

Salah satu yang membuat atap spandek warna menjadi pilihan untuk atap bangunan adalah adalah warnanya yang banyak sehinnga bisa menyesuaikan dengan desain atap konstruksi bangunan.

Pilihan atap spandek warna saat ini sudah banyak sekali mulai dari warna merah maroon, warna merah merapi, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim, warna hitam dan lain sebagainya.

Untuk warna Custom seperti : off white, shand white, Bart Red, Mist Green, Gull Grey, Heritage Red, Armour Grey, Angsana Stone, Sonata Blue, Caulfield Green, Pine Green, Tobak Brown, Coral Blue, Mintsea Green, Green Olive, Cocoa Brown, dan lain lain.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan atap spandek warna untuk atap bangunan

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek warna untuk konstruksi atap bangunan diantaranya :

  • Berat atap spandek warna sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan sehingga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Terdapat banyak pilihan warna sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan

Sekian dari Kami mengenai Harga Atap Spandek Warna Jakarta Utara Terbaru 2024 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek warna, bagi anda yang ingin memesan atap spandek dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek hubungi Customer Service Kami dibawah.

Informasi Pemesanan spandek warna di Jakarta Utara hubungi Marketing kami Klik Nomer di Bawah ini

Bapak Nasir

0813 1685 9047

+6281316859047

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian baru - baru ini :
Harga Atap Spandek Warna Cilincing, Harga Atap Spandek Warna Kelapa Gading, Harga Atap Spandek Warna Koja, Harga Atap Spandek Warna Pademangan, Harga Atap Spandek Warna Penjaringan, Harga Atap Spandek Warna Tanjung Priok