HARGA ATAP SPANDEK BENING TRANSPARAN JAKARTA UTARA PER METER DAN PER LEMBAR APRIL 2024

Pada kesempatan kali ini kami Central Atap Spandek menyampaikan harga atap spandek transparan Jakarta Utara dengan harga yang relatif murah dan terjangkau untuk seluruh konsumen yang bertempat dan beralamat di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

Pelayanan dan pemesanan kami meliputi beberapa kecamatan di wilayah Kota Jakarta Utara antara lain:

Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan sekitarnya.

JUAL ATAP SPANDEK TRANSPARAN BENING JAKARTA UTARA
Atap Spandek Transparan Jakarta Utara

HARGA ATAP SPANDEK FIBER TRANSPARAN / ATAP SPANDEK BENING JAKARTA UTARA MURAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Sebelum kami sampaikan harga atap spandek transparan bening fiber glass di wilayah Kota Jakarta Utara akan kami uraikan sedikit mengenai atap spandek transparan kepada anda agar tepat dalam melakukan pembelian.

Pengertian Atap Spandek Bening Trasparan

Atap Spandek transparan atau atap spandek bening adalah lembaran atap spandek model bening seperti kaca yang bergelombang seperti asbes atau seng gelombang yang berfungsi sebagai perangan bagian interior rumah, perkantoran, pergudangan, pabrik dan bangunan sejenisnya.

Dengan desain yang elegan dan minimalis, atap spandek transparan merupakan inovasi mutakhir dengan bahan baku terbaik, tidak mudah pecah, awet dan kuat terhadap kondisi cuaca yang buruk dan perubahan iklim yang tidak menentu.

Atap spandek transparan dilengkapi dengan lapisan pelindung ultra violet, cocok untuk diaplikasikan untuk atap bangunan rumah kaca, kolam renang, gazebo, kanopy, garasi, cladding, pergolas, bangunan industrial dan lain sebagainya.

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Transparan

Untuk Panjangnya Atap Spandek transparan bisa dipesan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan juga bisa memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga panjang 12 meter lebih.

Sedangkan untuk lebar atap spandek transparan mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap transparan mulai dari tebal 0.80 mm – 2.00 mm.

Tipe Gelombang Atap Spandek Transparan

Gelombang atap spandek transparan terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 5, 9, 12 dan lain sebagainya.

Kami Central Atap Spandek melayani permintaan atap spandek tranparan sesuai tipe gelombang pada atap spandek yang anda gunakan bisa pesan custome baik panjang maupun lebarnya.

Bagi anda yang memerlukan atap spandek bening transparan fiber glass Berikut ini Kami berikan penawaran harga atap spandek transparan di Jakarta khususnya wilayah Kota Jakarta Utara, untuk informasi lebih lanjut mengenai harga atap spandek transparan anda bisa hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK TRANSPARAN BENING JAKARTA UTARA TERBARU APRIL 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Transparan Bening 0.60 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
2 Atap Spandek Transparan Bening 0.80 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
3 Atap Spandek Transparan Bening 1.00 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
4 Atap Spandek Transparan Bening 1.50 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
5 Atap Spandek Transparan Bening 2.00 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter

Keterangan :
1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Bening Transparan Jakarta Utara Per Meter Terbaru 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda. Informasi pemesanan atap spandek Spandek bening tansparan

Informasi Pemesanan hubungi Marketing kami Klik Nomer di Bawah ini

Bapak Nasir

0813 1685 9047

+6281316859047

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan atap spandek untuk konstruksi bangunan Anda.

Pencarian baru -baru ini :